FX memotong hubungan dengan Louis CK setelah mea culpa-nya


FX Networks dan FX Productions memutuskan hubungan dengan komedian Louis C.K. setelah dia mengakui bahwa dugaan kesalahan seksual yang dilakukan terhadapnya pada hari Kamis adalah benar.

Dalam sebuah pernyataan yang diperoleh, FX mengumumkan bahwa mereka telah membatalkan keseluruhan kesepakatan yang dimiliki FX Productions dengan perusahaan produksinya, Pig Newton, dan menghentikan pekerjaannya sebagai produser eksekutif di empat acara yang dia produksi secara eksekutif: "Hal-hal yang Lebih Baik , "" Baskets, "" One Mississippi, "dan" The Cops. "

Louis C.K., yang diberi nama Louis Szekely, juga tidak akan lagi menerima kompensasi dari FX, sesuai jaringan.

"Louis sekarang telah mengkonfirmasi kebenaran laporan yang berkaitan dengan lima wanita yang menjadi korban kesalahannya, yang sebelumnya tidak kami ketahui. Sejauh yang kami tahu, perilakunya selama 8 tahun terakhir pada kelima seri yang telah dia hasilkan untuk FX Networks dan / atau FX Productions telah profesional, "bunyi pernyataan tersebut. "Namun, sekarang bukan saatnya dia membuat acara televisi. Kini saatnya dia untuk secara jujur ​​menangani wanita yang telah datang untuk berbicara tentang pengalaman menyakitkan mereka, sebuah proses yang dia mulai hari ini dengan pernyataan publiknya.

"FX Networks dan FX Productions tetap berkomitmen untuk melakukan semua yang kami bisa untuk memastikan bahwa semua orang bekerja di lingkungan yang aman, hormat dan adil, dan kami akan melanjutkan peninjauan kami terhadap semua produksi ini untuk memastikan hal itu terjadi dan memang masalahnya, "demikian pernyataan tersebut.

Sebelumnya pada hari Jumat, Louis C.K., 50, mengeluarkan sebuah pernyataan yang mengakui bahwa dia telah melakukan masturbasi di depan beberapa rekan wanita di masa lalu. Menurut The New York Times, yang pertama kali menerbitkan tuduhan terhadap komedian tersebut, komedi duet Dana Min Goodman dan Julia Wolov mengatakan bahwa komedian tersebut telah mengundang mereka ke kamar hotelnya untuk minum malam setelah pertunjukan malam mereka di tahun 2002. Dia kemudian dituntut melanjutkan untuk "melepaskan semua bajunya, dan benar-benar telanjang, dan mulai melakukan masturbasi," kata Goodman.

Pelantun lain, Rebecca Corry, juga menuduh Times bahwa pada tahun 2005 pelawak tersebut "bertanya apakah kita bisa pergi ke ruang ganti saya agar bisa melakukan masturbasi di depan saya." Dia bilang dia menolak.

Louis C.K. menulis dalam sebuah pernyataan panjang, "Pada saat itu, saya mengatakan kepada diri sendiri bahwa apa yang saya lakukan itu baik-baik saja karena saya tidak pernah menunjukkan seorang wanita kepada saya - tanpa bertanya dulu, itu juga benar. Tapi apa yang saya pelajari di kemudian hari juga Akhir-akhir ini, adalah ketika Anda memiliki kekuatan atas orang lain, meminta mereka untuk melihat d Anda - bukan pertanyaan. Ini adalah masalah bagi mereka. Kekuatan yang saya dapatkan dari wanita-wanita ini adalah karena mereka mengagumi saya dan saya memegang kekuatan itu tidak bertanggung jawab. "

Dia melanjutkan, "Saya telah menyesali tindakan saya Dan saya telah mencoba untuk belajar dari mereka Dan lari dari mereka Sekarang saya menyadari sejauh mana dampak tindakan saya Saya belajar kemarin sejauh mana saya meninggalkan wanita-wanita ini yang mengagumi saya dengan perasaan buruk tentang diri mereka sendiri dan berhati-hati terhadap pria lain yang tidak akan pernah menempatkan mereka dalam posisi itu. "

Bintang "Hal Lain" Pamela Adlon, seorang kolaborator dan teman lama Louis C.K., mengatakan  dalam sebuah pernyataan pada hari Jumat bahwa dia sangat terpengaruh oleh pernyataan pelawak tersebut.

"Keluarga saya dan saya sangat terpukul dan merasa shock setelah menerima perilaku menjijikkan dari teman dan pasangan saya, Louis C.K. Saya merasakan dukacita mendalam dan empati bagi wanita yang telah maju," katanya. "Saya meminta privasi saat ini untuk diri saya dan keluarga saya, saya sedang memproses dan berduka dan berharap bisa mengatakan lebih banyak lagi jika saya bisa."

Setelah skandal itu, tapi sebelum Louis C.K. mengkonfirmasi tuduhan tersebut, perusahaan distribusi untuk film barunya, "I Love You, Daddy," mengumumkan bahwa film tersebut tidak akan dirilis minggu depan seperti yang direncanakan. Beberapa bintang film tersebut telah kehilangan dukungan mereka terhadap film tersebut.

Aktor Charlie Day merilis sebuah pernyataan kepada The Los Angeles Times bahwa dia "sama bingungnya dengan semua orang untuk membaca tuduhan tersebut."

Chloe Grace Moretz, yang berperan sebagai putri remaja Louis C.K. dalam film tersebut, sudah menarik diri dari promosi film tersebut dua minggu yang lalu "ketika dia diberi tahu tentang berbagai kemungkinan tuduhan," humasnya juga mengatakan kepada The L.A. Times.

Sinopsis resmi film tersebut, menurut IMDB, melibatkan "seorang putri penulis televisi yang sukses [menjadi] minat seorang pembuat film penuaan [John Malkovich] dengan masa lalu yang mengerikan."

FX memotong hubungan dengan Louis CK setelah mea culpa-nya FX memotong hubungan dengan Louis CK setelah mea culpa-nya Reviewed by شاهد الفيلم عبر الإنترنت on November 13, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.